Cara Memanfaatkan Barang Bekas Dengan Jeli

index

Seandainya kita memperhatikan sekilas lingkungan seputar, demikian tidak sedikit beberapa-barang ataupun bahan yg tak terpakai lagi kita dapatkan di kira kira kita. Beberapa-barang tersebut barangkali berasal dari limbah hunian tangga ataupun beberapa-barang kering seperti besi, plastik, kertas atau alat-alat elektronik yg tak sanggup dimanfaatkan kembali. Tetapi tak semua barang barang tersebut mesti dibuang seluruhnya. Beberapa-barang secon dapat jadi berharga tinggi apabila kita jeli memanfaatkannya kembali jadi barang yg siap dimanfaatkan kembali. Apa saja misalnya pemanfaatan barang second supaya mampu dipergunakan kembali?

Banyak Barang secon tersebut mampu berupa botol, plastik, kaleng secon, & ada banyak lagi yg yang lain. Barang second tersebut tidak jarang kita abaikan, padahal bersama sedikit kreatifitas yg kita punya, kita dapat menyulapnya jadi barang yg berharga tinggi & indah juga sebagai penambah dekorasi di hunian ataupun di sekolah.

Ada orang-orang yg mempunyai kreatifitas tinggi, sanggup menyulap barang barang seken di rumahnya jadi barang yg berharga. Seperti kisah satu orang ibu hunian tangga di Bogor, bersama memakai barang second kaleng, beliau sanggup menyulap kaleng-kaleng tersebut jadi celengan anak-anak yg menarik. Begitu serta apa yg dilakukan oleh satu orang ibu hunian tangga yg tak bekerja, yg berada di kota Bandung, beliau pun dapat menyulap kulit bawang yg telah dibuang oleh para kaum ibu jadi bahan buat menciptakan lukisan mozaik yg berharga jutaan rp. Sungguh sebuah tugas yg mulia & mempunyai kreatifitas yg tinggi. Bahkan, bukan cuma dari kalangan kaum ibu, seseorang Bpk yg berdomisili di Pekanbaru, serta seseorang yg kreatif. Dirinya sanggup menyulap alat-alat elektronik yg rusak di rumahnya, jadi sarana hunian tangga yg bisa diperlukan kembali. Maka beliau tak butuh menggantinya bersama barang elektronik yg baru.

Hasil-hasil kerajinan tangan yg berasal dari bahan-bahan yg tak terpakai tersebut rata-rata dipakai kembali buat banyak barang kepentingan hunian tangga, atau dijadikan sbg barang yg berharga tinggi utk dipasarkan. Sama Seperti yg dilakukan oleh ibu-ibu hunian tangga ataupun satu orang ayah yg mempunyai keahlian yg tinggi tersebut, maka mereka dapat menyulap beberapa barang seken jadi barang yg sanggup diperlukan kembali & mempunyai nilai menjual yg tinggi.

Kitapun sebenarnya dapat melaksanakan. Asalkan ada kemauan yg kuat buat ingin menyelamatkan lingkungan seputar kita. Aksi yg paling sederhana yg dapat kita melaksanakan yakni memilah-milah barang barang yg tak terpakai tersebut biar tak jadi sampah yg menumpuk. Misalnya, hasil limbah hunian tangga, seperti second makanan, ataupun sayuran mampu diolah jadi pupuk atau jadi bahan makanan bagi binatang ternak seperti kelinci, ayam & lain-lain. Sedangkan sampah kering, seperti botol plastik, kaleng seken dapat diperlukan juga sebagai ruangan media catat, celengan, mainan ataupun ruangan asesoris. Sedangkan, ruang kemasan makanan ataupun plastik sanggup kita sumbangkan terhadap para kolektor, biar dapat diolah kembali jadi barang barang yg dapat dipakai kembali.

Pembelajaran hasil karya siswapun sebaiknya pula memaksimalkan pemanfaatan beberapa-barang second ini sbg penanaman nilai-nilai peduli lingkungan pada peserta didik di sekolah. Ada satu buah sekolah negara yg meraih penghargaan Adyawiata merupakan penghargaan yg diberikan terhadap sekolah yg peduli kepada lingkungan, seluruhnya komponen alat-alat ataupun bahan-bahan yg dipakai peserta didik buat mata pelajaran ketrampilan, seluruh memakai bahan-bahan second. Maka peserta didik menghargai banyak barang tersebut, yg bahan kemasannya berasal dari kertas mapun plastik sanggup difungsikan peserta didik utk pembelajaran. Dgn tindakan-tindakan tersebut berarti kita sudah jeli & peduli kepada lingkungan seputar. Makin tidak sedikit orang yg berbuat baik pada beberapa-barang secon, lingkungan kira kira kitapun makin bersih, indah & asri.

Tips Tips Untuk Memilih Gaun

Busana Muslim Pesta 2016 DFAfts6wE

Dalam memilih gaun banyak hal yang harus anda pertimbangkan, mulai dari warna, model, hingga kenyamanan. Selain itu pertimbangan lain apakah harus membeli atau membuat gaun sendiri. Baca: Gamis Katun Jepang

Seorang Desainer gaun Feronica Kritoofer mengungkapkan bahwa dalam memilih gaun seseorang harus lebih fokus pada pencitraan diri pemakainya. Gaun yang memiliki trend terbaru memang sah-sah saja untuk dipilih, namun memilih gaunyang  sesuai dengan karakter diri sendiri dan menyesuaikan dengan tema acara itu jauh lebih penting.

Tips memilih gaun dibawah ini dapat menjadi panduan anda ketika anda hendak memutuskan memilih gaun untuk sebuah acara penting.

1. Postur Tubuh

Postur tubuh seseorang memegang peranan penting dalam menyesuaikan pilihan gaun yang tepat. Perempuan yang memiliki postur besar sebaiknya menghindari gaun yang menonjolkan bagian pinggang. Dalam hal warnapun wanita yang berpostur besar sebaiknya memilih warna gaun yang berwarna netral. Warna netra dapat menyamarkan bentuk tubuh seseorang.

Sedangkan pada wanita yang bertubuh kecil cenderung bebas memilih gaun. Wanita bertubuh kecil hanya membutuhkan penyesuaian pada warna gaun. Namun untuk mendapatkan kesan tinggi pada wanita bertubuh kecil, menggunakan gaun mini yang dipadu dengan rok lebar dapat memberikan kesan tubuh terlihat lebih tinggi.

2. Tema Dan Lokasi Acara

Setiap acara tentunya memiliki mode gaun tersendiri. Gaun pada pesta pernikahan tentu tidak cocok dengan gaun yang akan dipakai pada acara seperti gala dinner atau undangan high tea. Untuk acara seperti high tea gaun dengan model kasual yang berkonsep fun mampu membuat penampilan seorang wanita terlihat maksimal namun tetap feminim. Sedangkan untuk acara seperti gala dinner dimana waktu acara malam hari, maka pilihan gaun dengan warna cerah dengan model yang sedikit kompleks mampu mengimbangi pencahayaan pada ruang acara gala dinner.

3. Padanan Warna

Memadukan warna membutuhkan perhatian pada warna kulit dan warna gaun itu sendiri. Menggunakan warna kontras mungkin masih bisa digunakan jika berhati-hati karena tak semua warna bisa dipadukan dengan warna kontras. Selain itu seseorang yang memiliki warna kulit hitam sebaiknya menghindari menggunakan warna yang kelewat terang. Berbeda dengan yang berkulit putih, dimana kulit putih dapat bebas mencocokkan semua warna pada kulitnya.

4. Tips memilih gaun di padu dengan aksesoris

Aksesori dan perhiasan sangat penting untuk melengkapi penampilan gaun anda. Aksesori seperti sepatu dan handbag sebaiknya tetap menyesuaikan dengan model gaun dan warna gaun yang dipakai. Sedangkan Perhiasan dapat digunakan dengan bebas sepanjang tidak memberi kesan yang berlebih. Baca: Gamis Katun Jepang

Galau? Atasi Dengan Melakukan Olahraga Ini

olah raga anti galau

Bingung, ialah kenyataan yg lagi nge-tren dikalangan muda mudi waktu ini. Diputus pacarnya, bingung. Diselingkuhi, resah. Dimarahi orang tua, bingung. Ditilang polisi, bingung. Serta masih banyak lagi penyebab resah yg lain. Ketika bingung menyerang, seseorang akan kehilangan semangat buat melakukan aktivitas, tak jarang cemas, mood seringkali berubah tidak kentara, parah banget kan?

Tapi jangan risi, bersama kesulitan selalu ada kemudahan. Poly cara buat mengatasi galau, salah satunya yaitu dengan berolahraga. Olahraga dipercaya dapat merangsang hormon-hormon yg menimbulkan efek suka , sehingga nantinya berdampak pada turunnya taraf kegalauanmu. Penasaran olahraga apa aja yg mampu mengatasi galau?

1. Olahraga yg Mengandung unsur Smash di dalamnya

engkau kesel sama beliau yg telah menyakitimu? Hadirkan paras orang yg menyakitimu pada depanmu sebagai versus tanding. Setelah itu uda deh, engkau smash lawan tandingmu sekencang-kencangnya, kalo perlu sembari teriak-teriak, katakan dalam hatimu “kamu dursila! Aku benci engkau ! Pergi engkau !”. Coba aja deh, Insyaallah rasa kesel kamu terlampiaskan menggunakan baik melalui olahraga ini.

2. Jalan Kaki

Siapa bilang jalan kaki nggak mampu mengatasi gundah? Bisa, bisa banget. Waktu malam-malam sedang gundah, cobalah keluar sejenak, pasang headset pada telingamu, berjalanlah mengelilingi lingkungan sekitarmu. Rasakan tiap langkahmu, rasakan teduhnya malam yg menaungimu, nikmati alunan musik yang bisa bikin engkau rileks. Dijamin deh, beberapa % taraf kegalauanmu akan turun. Eits itu buat cowok, kalo cewek jalan malam-malam sendiri bahaya. Buat cewek kalo ingin jalan malam-malam, di mall aja, hehehehe. Berolahraga sambil belanja. Beli barang kesukaanmu, akan tetapi jangan lupa, jangan boros. Kalau boros, sesampainya di tempat tinggal engkau akan resah lagi.

3. Mendaki Gunung

Sir Edmund Hillary mengatakan, “Bukan gunung yang kita taklukkan, tapi diri kita sendiri”. Ya, mendakilah gunung buat menaklukkan dirimu sendiri, menaklukkan galaumu. Ajak teman-temanmu buat mendaki. Pacu adrenalinmu menggunakan tracking di gunung. Rasakan semilir angin malam, sejenak duduk pada luar tenda dan merenung, menemukan pemikiran-pemikiran positif. Hadirkan pemikiran “selesainya melewati track yang susah, ada pemandangan yang latif. Selesainya melewati masa galau, akan ada masa senang yg menunggu.”. Serta jangan lupa mengabadikan momen saat pada gunung. Upload foto terbaikmu di media umum. Kan lumayan toh mampu bikin ngiri si doi yg membuatmu bingung, ya nggak?

4. Renang

Siang-siang, panas-panas, ditambah dengan galau. Haduuuh lengkap sudah, cita rasanya mirip terbakar. Dan sumpah, itu nggak enak banget! Tapi hening, kan ada kolam renang. Nyemplung aja pada kolam renang. Luapkan emosi kegalauanmu, keluarkan semuanya pada air. Masuk pada air, kamu teriak sekencang-kencangnya, keluarkan istilah-kata yg ingin engkau keluarkan, toh nggak akan terdapat orang yg mendengarnya. Sehabis itu, dinginnya air akan mendinginkan ketua dan hatimu. Aliran air akan menghanyutkan emosi-emosi yang terpendam di hati. Keluar asal kolam renang engkau akan fresh, pikiran plong, emosi yang terpendam pun kosong.

5. Yoga

Ya, olahraga ini artinya olahraga yg santai, semacam meditasi gitu deh. Memusatkan hati serta pikiran tuk menuju ketenangan. Pas banget, buat kamu yg lagi galau. Waktu gundah menyerang, uda, ambil posisi duduk bersila, pejamkan mata, tarik napas dalam-pada, konsentrasikan pikiran. Jika engkau kurang pas waktu melakukannya sendiri, ikutlah kelas yoga yang terdapat disekitarmu. Barangkali di sana kamu ketemu sama jodohmu. Asik bukan?

Cara Mencuci Jaket Parasut dengan Mudah

jaket parasut couple

Jaket parasut artinya salah satu jenis jaket yang lapisan terluarnya terbuat dari bahan parasut, yaitu bahan yg seperti dengan bahan yg biasa digunakan untuk membuat perasut buat terjun payung. Ciri utamanya ialah bahwa kain ini relatif tipis sebagai akibatnya ringan saat digunakan, meskipun ringan namun kehandalannya jangan disebut remeh, karena bahan parasut bisa menghasilkan badan menjadi lebih hangat pada syarat cuaca yg dingin, oleh karena itulah  orang yang menyukai jenis jaket ini. bahan parasut juga banyak digunakan untuk membuat jaket couple . jaket ini digunakan oleh pasangan. jaket couple yang terbuat dari kain parasut lebih nyaman dipakai karena bahannya ringan dan cocok untuk dipakai saat santai.

Hingga saat ini makin banyak model dan rona yang ditawarkan para penghasil jaket buat bahan parasut ini, terutama di wilayah-daerah yang bersuhu dingin. Hal tadi menyebabkan makin manyak jua orang yg menggemari jenis jaket ini.

Bagi anda yg menyukai jenis jaket parasut, kali ini saya akan memberikan sebuah tips sederhana tentang bagaimana cara merawat jaket parasit, buat lebih jelasnya silahkan disimak penjelasannya pada bawah ini:

Mencuci
Mencuci jaket parasut tidaklah sulit karena caranya hampir sama menggunakan cara mencuci pakaian biasa.
Pertama-tama siapkan air di dalam ember yang sudah diberi deterjen.

Tuang jaket ke dalam ember tadi lalu diaduk-campurkan dan kocok sementara waktu agar semua bagian jaket terkena air dan deterjen meresap ke pada sela-sela serat kain, kemudian pisahkan selama 15 mnt.
Angkatlah jaket berasal rendaman kemudian dibersihkan dengan cara dikucek, apabila terdapat noda atau kotor gunakanlah sikat yg berbulu halus buat membersihkannya.
Sehabis jaket couple parasut terlihat higienis, proses selanjutnya artinya membilas,
Lakukanlah pembilasan menggunakan memakai air bersih, caranya dengan memasukkan jaket ke dalam ember yang berisi air higienis kemudian diangkat-angkat serta diperas beberapa kali hingga tidak ada lagi buih yang menempel di jaket.
Selanjutnya jaket bisa dijemur pada terik matahari.

Menyetrika
usahakan jaket couple parasut jangan disetrika karena panas setrika akan membuat lapisan parasutnya mengkerut akibat tidak tahan menunda panas setrika(kecuali untuk jaket parasut yang anti bara), jika telah begitu maka jaket akan cepat robek, bila anda tetap ingin menyetrikanya lakukanlah menggunakan cara membalikkan jaket, yaitu bagian pada berada pada luar dengan kondisi suhu setrika tak terlampau panas.

Penyimpanan
Jenis jaket ini fleksibel, mampu disimpan menggunakan cara digantung ataupun dilipat. Setelah dilipat simpanlah pada pada lemari sandang yang bebas jamur, karena jamur lemari akan membentuk bau yg tidak sedap, selain itu lama -lama kan menghambat jaket.

Hal-hal yang perlu dihindari:

Janganlah terlalu lama merendam jaket dalam air yg mengandung deterjen karena akan Mengganggu serat parasut
pada proses penjemuran cepatlah angkat Bila jaket sudah kering, karena Jika menjemur terlalu lama akan membuat rona jaket cepat pudar.
Buat jaket parasut yg berbahan tipis hindari menyetrika jaket parasut secara eksklusif atau dengan suhu yg terlampau panas.
Jangan terlalu lama menyimpan jaket parasut yang sudah digunakan karena akan mengundang jamur kain, Bila jaket telah terkena fungi maka nodanya akan sulit buat dihilangkan.

Ciri-Ciri Orang Yang Rajin Olahraga

Kamu barangkali punyai rekan atau kerabat yg miliki etika ini : rela bangun lebih pagi buat jogging atau bersepeda sambil menikmati matahari terbit.

olahraga

Mereka serta lebih sering serentak ke gym sepulang kantor kalau tak pernah olahraga diwaktu pagi. Semangat mereka buat berolahraga serta tak mudah pudar. Mau mempunyai memotivasi yg agung seperti mereka utk menjaga kebugaran badan? Siapa pula sebenarnya dapat. Cari tahu apa saja tradisi beberapa orang yg rajin berolahraga ini supaya dapat kita tiru.

1. Lakukan olahraga yg disukai
Orang yg suka berolahraga tidak dapat membuang diwaktu mereka melaksanakan kegiatan yg tak disukai. Laksanakan type olahraga yg benar-benar Kamu sukai, jangan sampai hanya ikutan tren. Seandainya Kamu menikmati & suka latihan itu, tentu tidak ada argumen utk bolos berlatih.

2. Olahraga dgn sohib
Para pecandu olahraga terhadap kebanyakan mengakui bahwa mereka merasa gemar & lebih menikmati olahraga seandainya melakukannya dengan kawan. Jika tidak ada sahabat dekat yg miliki kesukaan olahraga yg sama, bergabung saja dgn populasi atau club olahraga.

3. Dekat bersama alam
Alam menciptakan kita merasa lebih hidup, bahagia, & santai. Itu sebabnya orang yg tidak jarang berolahraga di luar ruangan rata rata mau mengulanginya lagi.

4. Tidak konsentrasi kepada berat tubuh
Kita benar-benar bakal lebih bersemangat kalau mendapat hasil jangka pendek dari olahraga yg kita melaksanakan. Namun, jikalau kita mogok memikirkan mengenai penurunan berat tubuh, kita barangkali dapat kaget menyadari sejumlah manfaat yg dirasakan. Tidak Cuma lebih bugar, kita serta lebih bahagia & berenergi.

5. Tidak mesti mengikuti tren olahraga
Olahraga merupakan olahraga, tidak peduli apakah kita melakukannya di gym atau di taman belakang hunian. Tiap-tiap gerakan terus berharga, yg mutlak kita membuat interaksi jangka panjang bersama kegiatan tersebut, bukan sekedar hadir di kelas kebugaran.

6. Gemar musik
Ada argumen kenapa kita tidak jarang menyaksikan orang memanfaatkan earphone di gym atau dikala joging. Musik yaitu motivator paling besar & pengalih perhatian dari rasa lelah. Orang bakal berolahraga lebih lama & lebih bersemangat ketika mendengarkan musik.

7. Tonton baju
Benar-benar kita tidak butuh menggunakan baju olahraga yg mahal utk mendapat hasil maksimal. Namun, apabila membeli baju olahraga atau sepatu olahraga yg nyaman dapat menciptakan kita merasa lebih baik & pasti bersemangat, kenapa tak?

Tips Terbaik Untuk Memilih Karakter Dari Bahan Katun Jepang

Pernahkah kamu mendengar nama bahan katun jepang? Atau bahkan kamu sudah memilikinya? Bisa Saja kamu bertanya–tanya, apakah barangkali katun jepang itu benar-benar berasal dari negeri jepang? Tapi nyata-nyatanya jawabannya merupakan tak (gamis katun jepang)

Gamis katun jepang oke

Katun jepang yakni salah satu pilihan bahan dalam menciptakan busana & asalnya bukan dari jepang, cuma saja dikasih nama jepang lantaran menonton julukan orang jepang yg tidak jarang dikenal wanitanya yg berkulit halus, & lantaran bahan katun jepang yg strukturnya halus sehingga dikasih nama katun jepang. Katun jepang tidak sedikit dikenakan oleh warga kepada daerah beriklim tropis seperti di Indonesia ini. Bahan katun jepang tidak sedikit diminati sebab sekian banyak argumen, antara lain :

Bahan yg halus
Rata-rata orang bakal pilih bahan yg halus utk menciptakan busana dgn argumen tingkat kenyamanan. Dikarenakan ada orang-orang pun yg mempunyai tingkat sensitifitas yg tinggi kepada bahan – bahan tertentu, maka tidak sedikit orang pilih katun jepang sebab bahannya yg halus.

Tak panas diwaktu dikenakan
Ada sekian banyak bahan yg mempunyai tingkat suhu yg tiggi kala diperlukan, baha ini bakal menciptakan badan merasa tak nyaman diwaktu mengenakannya. Tetapi tanpa katun jepang, dikarenakan biasaya orang bakal merasa nyaman diwaktu mengenakannya bersama argumen bahan katun jepang dikenal akan menyerap keringat & pass elastic saat difungsikan, maka pemakainya dapat merasa nyaman diwaktu mengenakannya.

Pas di kenakan dalam program apapun
Katun jepang tidak sedikit difungsikan buat menciptakan busana apapun, akan ditemukan di busana sehari – hri, busana formal maupun busana muslimah utk ke pesta. Sebab penggunaannya yg umum, sehingga tidak sedikit orang yg pilih bahan ini buat berbusana

Motif yg bermacam macam
Motif yg bermacam macam nyatanya teramat menarik perhatian pemakai, bersama argumen ini sehingga kain katun jepang amat sangat laku dipasarkan di pasaran.

Waktu ini tidak sedikit busana muslim bersama memakai bahan yg beragam, tetapi kamu juga sebagai pengguna mesti pintar–pintar pilih bahan yg tingkat kenyamanan nya tinggi waktu dikenakan. Kenyamanan kala berbusana nyatanya dapat menumbuhkan rasa kepercayaan diri kamu. Di Bawah ini dapat dijelaskan sekian banyak panduan pemilihan model katun jepang :

Katun jepang sudah mempunyai motif yg ramai, rata-rata motif yg ramai ini sudah menjadikannya kelihatan menarik, oleh dikarenakan itu sebaiknya kamu pilih pola yg sederhana saja bersama menitikberatkan terhadap bidang leher seperti, kerah, pola U, pola V, shanghai, maupun yang lain. Tidak Hanya itu pola busana dgn mini dress, maxi dress, gamis payung maupun gamis sanghai, sesuai diterapkan dalam bahan kain ini.

Janganlah terlampaui tidak sedikit memakai hiasan manik–manik, apabila butuh janganlah gunakan, sebab bakal tampak berlebihan jikalau kain yg sudah bermotif dikasih hiasan manik berwarna lagi.

Seandainya dapat dibuat busana gamis katun jepang muslimah sehingga pastikan kamu memanfaatkan pasangan hijab yg polos kala mengenakannya. jangan terkesan terlampaui ramai bersama pilih hijab yg bermotif serta, kesannya dapat kampungan nantinya.

10 Olah raga yang paling disukai Artis

Banyak kegiatan yang dapat anda lakukan untuk membuat anda merasa lebih sehat dan kuat. Mempunyai tubuh yang sehat dan kuat menjadi salah satu keinginan dari semua orang. Melakukan olah raga yang teratur menjadi salah satu kunci mendapatkan tubuh yang sehat. Dengan olah raga yang teratur, tubuh anda akan menjadi lebih sehat dan kuat. Banyak jenis olah raga yang ada di dunia. Diantara olahraga tersebut, ada 10 olahraga terpopuler di dunia. Olahraga tersebut sangat digemari oleh masyarakat dunia.

Shandy Aulia2

1. Bulutangkis
Olah raga yang dimainkan dengan kok dan raket, kemungkinan berkembang di Mesir kuno sekitar 2000 tahun lalu tetapi juga disebut-sebut di India dan Republik Rakyat Cina. Nenek moyang terdininya diperkirakan ialah sebuah permainan Tionghoa, Jianzi yang melibatkan penggunaan kok tetapi tanpa raket. Alih-alih, objeknya dimanipulasi dengan kaki.

Dan tujuannya mempertahankan kok tanpa jatuh ke tanah selama mungkin. Fakta menarik tentang bulu tangkis adalah dimana yang smash tercepat dilakukan oleh Simon Archer Inggris, adalah clocked di lebih dari 160 mph (260 km / jam). Di Indonesia yang biasa di sebut bulutangkis ini, adalah salah satu cabang olah raga yang di minati.

2. Tenis
Terdapat berbagai jenis permainan yang menggunakan raket yang dimainkan dewasa ini dan tenis merupakan salah satu permainan yang paling disukai. Menurut beberapa catatan sejarah, Pada abad ke-11 sejenis permainan yang disebut jeu de paume, yang menyerupai permainan tenis kini, telah dimainkan untuk pertama kali di sebuah kawasan di Perancis. Bola yang digunakan dibalut dengan benang berbulu sedangkan pemukulnya hanyalah tangan

Permainan ini kemudian diperkenalkan ke Italia dan Inggris pada abad ke-13 dan mendapat sambutan hangat dalam waktu yang singkat. Banyak peminatnya ternyata di antara rakyat setempat terhadap permainan ini. Sejak itu perkembangan tenis terus meningkat ke negara-negara Eropa yang lain sampai Amerika , Asia, dan benua lainnya.

3. Hoki
Hoki atau field hockey adalah olahraga permainan yang dilakukan oleh pria dan wanita dengan menggunakan alat pemukul (stick) dan bola. Bentuk permainannya hampir sama dengan sepak bola. Begitu juga dengan ice hockey, hanya saja ini di atas es atau pada musim dingin. Para ahli sejarah menyebut, permainan hoki berasal dari Persia, karena olahraga yang mirip dengan permainan yang dikenal sekarang sudah dimainkan sekitar 4000 tahun yang lalu. Ukiran-ukiran pada gua di Beni Hassan di lembah Nill menggambarkan, berabad-abad yang lalu oleh orang-orang Mesir bermain suatu permainan yang mirip hoki

4. Voli
Olahraga nasional Sri Lanka ini adalah olahraga yang sangat populer di hampir semua negara dan di antara enam besar di Amerika Serikat, Brazil, Kanada, Rusia, Italia, Belanda, Jepang, Cina, India, Filipina dan Polandia. Voli juga merupakan olahraga populer di selatan India, Amerika Utara, Eropa Timur dan Brasil, menikmati lonjakan dalam popularitas di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi

5. Rugby
Rugby ini adalah olah raga yang cara mainnya hampir sama kaya American Football gan , tapi tingkat aman nya lebih minim dari American football, karena aksesori pengamanan yang lebih sedikit. Di lihat dari tingkat keamanannya, pasti di cabang olah raga ini banyak yang kaki atau lehernya patah. Rugby ini berasal dari Inggris pada awal abad ke-19. Rugby ini telah diatur oleh International Rugby Board sejak pembentukannya pada tahun 1886

6. American Football
Sepak bola Amerika (American football) atau dikenal di Amerika Serikat dan Kanada sebagai football adalah olahraga yang dimainkan dua tim yang masing-masing terdiri dari 11 pemain, dan olah raga ini termasuk olah raga berbahaya. Selain di amerika, American football juga suka di mainkan di Jepang dan Eropa. American Football Ini adalah olah raga yang ane sukain gan, tapi sayang nya di Indonesia permainan ini masih jarang di temui, malah hampir tidak di ketahui keberadaanya di Indonesia.

7. Baseball
Baseball, olahraga Nasional Amerika yang dipuja2 dan dianggap merupakan harta kekayaan AS, ternyata dimainkan pertama kali di Inggris, demikian penemuan terbaru mengungkap.
Beberapa ahli sejarah di Surrey, Inggris, berhasil mengkonfirmasi bahwa baseball telah dimainkan di Inggris bahkan lebih dari 20 tahun sebelum kemerdekaan Amerika. Konfirmasi itu didapat dari diari yang berisi dokumen pertandingan yang dimainkan di Guildford pada 1775, dan diari tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Surrey History Centre . Di Indonesia baseball juga sudah memiliki populiritas yang tinggi.

8. Basket
Basket adalah olah raga yang popular di kalangan anak muda, dan juga di anggap olah raga basket adalh olah raga yang paling gaul tetapi Permainan bola basket ini sendiri diciptakan oleh Prof. Dr. James A. Naismith salah seorang guru pendidikan jasmani Young Mens Christian Association (YMCA) Springfield, Massachusets, Amerika Serikat pada tahun 1891. Gagasan yang mendorong terwujudnya cabang olahragabaru ini ialah adanya kenyataan bahwa waktu itu keanggotaan dan pengunjung sekolah tersebut kian hari kian merosot. Di Indonesia permainan basket juga telah mencapai kepopulerannya sendiri

9. Cricket
Kriket pertama kali yang tercatat di mainkan di Inggris bagian selatan pada abad ke 16. Pada akhir abad ke-18, kriket telah berkembang ke titik di mana ia telah menjadi olahraga nasional Inggris. Perluasan Kerajaan Inggris menyebabkan kriket yang dimainkan di luar negeri dan pada pertengahan abad ke-19 pertama kali di mainkan di pertandingan Internasional.

10. Sepak Bola
Tidak di ragukan lagi Sepak Bola adalah permainan yang paling populer di seluruh dunia,yang memiliki penggemar terbesar di planet ini dan salah satunya ane gan.Olah raga ini berasal dari Cina, Dalam sebuah dokumen militer disebutkan, sejak 206 SM, pada masa pemerintahan Dinasti Tsin dan Han, orang-orang sudah memainkan permainan bola yang disebut tsu chu. Tsu mempunyai arti “menerjang bola dengan kaki”. Sedangkan chu, berarti “bola dari kulit dan ada isinya”. Mereka bermain bola yang terbuat dari kulit binatang dengan cara menendang dan menggiringnya ke sebuah jaring yang dibentangkan pada dua tiang.

sepak bola menjadi olahraga di 93 negara – rumah bagi dua miliar orang. Penyelenggaraan FIFA World Cup adalah acara olahraga terbesar dan paling menguntungkan di dunia. Hal ini juga memiliki kontingen terbesar diehard fans, pemain dan liga profesional dalam perekonomian terbesar di dunia, Eropa. Liga Utama Inggris dan Liga Champions adalah liga sepakbola paling populer, dengan cocok ditampilkan hidup untuk setengah miliar orang di 202 negara

Hindari 10 kesalahan Agen properti.

Setiap penjual properti mempunyai motivasi yang berbeda, entah mereka menjual karena pindah lokasi kerja, membutuhkan rumah yang lebih besar, atau karena ingin memiliki suasana baru. Namun demikian, menjual rumah bisa menjadi hal yang menyulitkan saat memilih Agen properti, menentukan harga serta bernegoisasi. Properti yang dijual bisa saja berharga mahal, berkondisi bagus dan berada di lingkungan yang baik. Namun, jika penjualnya melakukan kesalahan-kesalahan kecil, properti tersebut bisa berada di pasar dalam waktu yang lama.

realitni-makler-vazana-zivnost

Untuk membantu Anda menjual rumah dengan lancar, berikut 10 kesalahan besar penjual rumah yang harus Anda hindari:

Tidak menunjukan properti dengan menarik

Anda tidak harus merenovasi seluruh rumah dan menghabiskan jumlah uang yang banyak. Namun ada beberapa langkah yang bisa diambil untuk membuat properti tampak lebih berharga. Impresi pertama, terutama pada bagian eksteriornya, sangatlah penting. Bersihkan jendela-jendela, feline pintu depan dan pastikan rumput di pekarangan depan tidaklah berantakan.

Terburu-buru menjual

Jangan terburu-buru menaruhnya di pasaran saat Anda baru memutuskan untuk menjualnya. Fluktuasi harga dan ketersediaan dapat memberikan pengaruh yang besar. Cobalah mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya dan ketahui tren yang sedang terjadi di territory Anda.

Mempekerjakan agen yang salah

Memilih agen adalah satu dari langkah-langkah yang withering penting saat menjual properti. Jangan biarkan hubungan keluarga atau pertemanan mempengaruhi keputusan Anda. Saat menangani uang, hubungan yang dilakukan lebih baik profesional. Jangan juga menyewa agen pertama yang Anda temui. Cobalah cari informasi lebih lanjut tentang koneksi dan keahliannya sebelum memperkerjakan mereka.

Menaruh harga setinggi-tingginya

Nilai emosional sebuah properti berbeda dengan nilai sesungguhnya. Calon pembeli tentu tidak mengetahui tentang kerja keras yang telah Anda alami dengan properti tersebut, padahal calon pembeli bisa saja mengetahui harga pasaran dari berbagai media termasuk dari situs jual beli rumah . Cobalah menilai secara objektif saat memutuskan harga. Mengisi properti dengan kenangan-kenangan indah tentu juga sangat indah.

Anda bisa menceritakan hal ini kepada agen properti mengapa rumah Anda sangat spesial, dan dia kemungkinan bisa menggunakan hal itu untuk dijadikan bahan negoisasi saat menawarkannya ke pembeli.

Menahan informasi (seperti kerusakan tersembunyi)

Rumah telah terjual. Pembeli yang baru kemudian memasukinya dan menemukan bahwa atapnya bocor karena rayap. Jika pembeli mengetahui Anda sudah mengetahui masalah tersebut dan tidak menyebutkannya saat compositions pembelian masih terjadi, pembeli tersebut dapat membatalkan diri dari perjanjian pembelian.

Tidak menjaga kontak dengan agen

Bergantung sepenuhnya kepada agen dan tidak terlibat dengan compositions penjualan merupakan suatu kesalahan. Mintalah upgrade secara rutin tentang bagaimana keadaan properti Anda di pasaran dan bagaimana harga kompetitor. Anda bukanlah klien satu-satunya bagi mereka (agen), karena itu pastikan bahwa ia selalu menjadikan Anda ada diprioritasnya.

Tidak sabaran

Menjual sebuah rumah membutuhkan waktu. Jangan berharap Anda bisa menjual sebuah rumah dalam waktu beberapa minggu. Yang lebih penting, saat rumah tidak terjual dengan cepat, jangan langsung menurunkan harganya terburu-terburu. Berdiskusi lah dengan agen dan bicarakan langkah selanjutnya. Rata-rata, sebuah rumah akan terjual dalam waktu tiga sampai enam bulan. Pengecualian hanya semakin membuktikan teori ini.

Tidak mau bernegoisasi

Ketahuilah bahwa properti biasanya tidak terjual dengan harga yang tetapkan sebelumnya. Jangan masukan ke dalam hati jika ada yang menawar dan tetaplah pertahankan harga awal. Satu saat Anda tentu harus mau bernegoisasi. Ingat bahwa pembeli biasanya akan berusaha menemukan kecacatan dalam properti Anda agar mereka bisa mendapatkan negoisasi yang lebih menguntungkan.

Tidak menyelidiki calon pembeli

Anda menerima beberapa penawaran yang baik dan calon pembelinya tampak baik, namun jangan terburu-buru. Anda boleh bersemangat begitu menerima surat prakualifikasi atau persetujuan pinjaman dari Bank dari calon pembeli. Dokumen-dokumen ini menyatakan bahwa pembeli ini mampu membeli dan catatan rekeningnya telah dicek. Tidak asing bahwa ada beberapa pembeli yang menipu pemilik rumah karena penjualnya tidak melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

Membuat kesalahan di menit-menit terakhir

Begitu telah mencapai kesepakatan dengan harga dan kondisi pada umumnya, Anda harus membuat kontrak. Ini adalah langkah yang withering penting dari seluruh prosesnya. Sayangnya, orang-orang sering melakukan kesalahan saat melakukan langkah ini.

Sisihkan waktu dan periksa dengan teliti kontraknya sebelum menandatanginya. Ini bisa menghindarkan Anda dari tersandung masalah atau pengeluaran tambahan saat propertinya telah terjual

16 Tips Tinju untuk pemula

16 Tips Tinju untuk Pemula

tips bertinju

Berikut ini adalah  16 tips dasar  untuk Anda yang akan berlatih tinju secara serius. Tips tinju ini akan meningkatkan pelatihan skill tinju Anda, pukulan, dan cara bertahan. Semoga berhasil!

TIPS PELATIHAN:

  1. Tetap tenang dan latihan ringan di ring sehingga Anda dapat bertahan pada ronda lebih lama, menjaga bentuk Anda bersama-sama, dan pukulan tajam. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan di menit kualitas bagwork. Anda ingin memiliki energi untuk memukul tas dengan bentuk yang benar dan menjaga pukulan Anda tajam, bukannya menghabiskan sebagian besar terengah-engah di atas ring dan terengah untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki “jatung”. Jangan buang energi memamerkan di ring.
  2. Jangan latihan sampai gagal total. Terlalu lelah, berkeringat, tidak akan membuat latihan Anda menjadi efektif.
  3. Minum banyak air. Minimal satu gelas setiap jam
  4. Kenali dan cari teman-teman di gym, dengan tetap rendah hati, dan meminta orang lain yang lebih profesional untuk membagi tips tinju. Ketika petinju lain mengalahkan Anda, Anda perlu bertanya kepadanya bagaimana ia melakukannya; dengan begitu Anda akan lebih paham kelemahan Anda yang selanjutnya bisa di minimalisir di masa mendatang

TIPS MENINJU:

  1. Pukulah dengan menggunakan bantuan seluruh tubuh. Jika kaki Anda lambat, (kebanyakan orang memiliki kaki lambat pada awalnya) Anda akan menemukan bahwa meninju dengan sedikit lebih lambat benar-benar lebih sulit daripada meninju lebih cepat. Jadi dengan kata lain, pukulan secepat tubuh Anda dapat mengubah sehingga Anda tidak akan mengorbankan kekuatan. Sekali lagi, menggunakan seluruh tubuh Anda, bukan hanya lengan untuk meninju.
  2. Latihan uppercut pendek, dan hak pendek tapi jabs panjang.
  3. Anda tidak selalu harus membuang satu knockout pukulan, light combo dan pukulan keras dan gerakan penggunaan kepala ke palsu keluar lawan. Ingat bahwa semakin keras Anda mencoba, mereka sulit mereka akan melawan, dan semakin keras Anda akan terluka. Tenang dan melemparkan pukulan keras ketika Anda tahu mereka akan mendarat.
  4. Jangan lupa untuk pergi ke tubuh. Coba jab ke kepala, dan tangan kanan untuk tubuh.Ketika Anda berada di dekat nyata, bersandar kepala Anda ke dalam untuk mencekiknya dan melemparkan 2-3 pukulan tubuh.
  5. Membuang 3-5 combo pukulan maksimum. Anda tidak perlu combo 10-pukulan – semua orang lakukan adalah getah energi Anda dan meninggalkan Anda terbuka untuk counter.Bahkan tidak berlatih tersebut untuk saat ini.
  6. Bernafas saat Anda memukul dan selalu melihat target Anda ketika Anda memukul. Jangan menahan nafas dan tidak melihat tanah. Belajar untuk menjaga mata Anda terbuka selama panasnya pertempuran!
  7. Biarkan tangan Anda pergi! Jangan menunggu selamanya untuk membiarkan lawan memukul Anda sepanjang hari. Melemparkan sesuatu bahkan jika itu tidak mendarat. Terus dia berpikir dan menjaga mata Anda terbuka untuk peluang meninju lebih.

TIPS PERTAHANAN:

  1. Tetap tenang dan tidak pernah berhenti bernapas. Jika Anda mulai panik, meminta orang lain untuk memperlambat sehingga pikiran dan tubuh Anda bisa mengejar ketinggalan.
  2. Memegang tangan Anda tinggi, siku rendah, dan memindahkan kepala Anda.
  3. Jangan buang berjalan energi sekitar ring, hanya mengambil satu langkah dan poros keluar dari jalan jika lawan terlalu agresif. Pikirkan diri Anda sebagai matador berputar keluar dari jalan sebagai misses banteng. Jangan lupa untuk memukulnya kembali.
  4. Jangan bersandar dan tidak mengambil mata Anda dari lawan ketika Anda mengambil pukulan (ini sangat sulit bagi kebanyakan pemula). Membangun landasan Anda dan mempertahankannya dengan counter keras. Pivot sehingga Anda tidak mendapatkan balas.
  5. Jangan selalu menunggu lawan untuk menyelesaikan meninju sebelum Anda mulai meninju kembali. Mengganggu combo dan memukulnya! Terlalu banyak pejuang speedy terjebak dalam mencoba untuk memblokir semua pukulan melaju bahwa mereka tidak pernah bisa melawan. Biarkan tangan Anda pergi!

Pengobatan Sifilis dengan Penilisin

Pengobatan Sifilis dengan Antibiotik – Sifilis adalah infeksi penyakit kelamin yang cepat sekali bermutasi, terutama di tahap primer dan sekunder. Pada tahap tersier lebih susah diobati.

Sifilis fase primer dan sekunder dapat diobati dengan menggunakan dosis tunggal penisilin. Penisilin diberikan melalui suntikan ke salah satu salah satu pembuluh darah atau vena.

pengobatan sifilis

Pengobatan Sifilis dengan Penilisin

Penisilin adalah obat yang paling banyak di gunakan untuk pengobatan  pada tahap gejala sifilis primer dan sekunder. Biasanya pengobatan sipilis dengan penicilin ini dalam bentuk pil atau suntikan. Di negara-negara maju biasanya pasien diberikan suntikan penisilin sebanyak 3 kali suntikan dalam kurun waktu 3 minggu.

Pada beberapa kasus, beberapa pasien sifilis bisa mengalami reaksi terhadap antibiotik yang dikenal sebagai Jarisch-Herxheimer. Diperkirakan bahwa reaksi ini dipicu oleh racun ketika sejumlah besar bakteri mati selama pengobatan sifilis dengan antibiotikini. Gejala efek samping tersebut yang muncul seperti flu, demam, sakit kepala dan nyeri otot dan sendi. Gejala ini biasanya berlangsung hanya 24 jam dan tidak akan mengganggu kesehatan secara serius. Gejala efek samping obat sifilis ini dapat diobati dengan parasetamol.

Untuk Fase sipilis primer dan gejala sifilis sekunder, atau kurang dari 1 tahun, pengobatan sifilis sering menggunakan Penisilin G benzatin dalam dosis tunggal. Untuk infeksi laten selama 1 tahun dan infeksi laten durasi tidak diketahui diberikan 2,4 juta unit IM Penisilin G dalam 3 dosis masing-masing benzathine pada interval 1 minggu (7,2 juta total unit ).

Pengobatan Sifilis selama kehamilan, masa kanak-kanak dan sifilis kongenital

Pengobatan selama kehamilan menggunakan penisilin harus yang sesuai untuk tahap sifilis. Dalam pemberian benzathine dari kuartal pertama dan kedua dosis tunggal penisilin.

Pada kuartal ketiga dua dosis penisilin Benzathine satu minggu

Untuk sifilis tersier, pengobatan harus sebagai tidak hamil (menghindari tetrasiklin).Pilihan termasuk magnesium ceftriaxone IM 500 selama 10 hari.

Untuk sifilis kongenital 100.000-150.000 unit / kg / hari (50.000 unit / kg / dosis IV setiap 12 jam) dari Crystalline Penisilin G cair selama 7 hari pertama dan setiap 8 jam untuk total 10 hari yang diberikan setelah itu. Rejimen alternatif adalah – 50.000 unit / kg / dosis IM prokain penisilin G dalam dosis tunggal selama 10 hari.

Pada penderita sifilis usia anak-anak dengan fase primer, sekunder atau awal fase laten (kurang dari 1 tahun), 50.000 unit / kg IM Penisilin G benzatin dalam dosis tunggal (maksimum 2,4 juta unit) yang diberikan. Untuk anak-anak dengan laten lebih dari durasi tahun atau tidak diketahui 50.000 unit / kg IM Penisilin G benzatin untuk 3 dosis dengan interval 1 minggu (maksimum total 7,2 juta unit) periode diberikan.

Demikian metode pengobatan sifilis dengan penicilin, jika Anda didiagnosa penyakit sifilis, maka langkah yang paling bijak adalah segera melakukan pengobatan secepatnya, sebelum semakin parah dan sifilis semakin diobati .

sumber :http://doktersipilis.com